Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Cara Ampuh Melawan Hero Invis di Dota 2

Melawan hero Invis memang terbilang susah-susah gampang di Dota 2. Melawan hero seperti Riki atau Bounty Hunter biasanya membuat kita yang lengah bisa mendadak mati karena di-gank oleh mereka. 

Sentry Ward? Map Awareness? Hal itu memang wajib, namun ternyata bisa dibilang belum cukup untuk menghadapi hero seperti ini. Maka dari itu simak tips melawan hero Invis di Dota berikut ini!

1. Gunakan Hero yang Kuat di Lane

Dalam skenario early game para hero Invis cenderung roaming dan mencari celah pada lane yang terbilang punya kekuatan early game yang lemah. 

Maka dari itu, salah satu cara untuk melawan hero seperti mereka adalah dengan menggunakan hero-hero yang terbilang sudah cukup kuat sejak early game. 

Sebagai contoh kamu bisa gunakan Viper, Venomancer, atau mungkin Axe. Dengan hero yang kuat di early game terutama di lane, tentu hal ini membuat para hero Invis jadi mengurungkan niatnya mendatangi lane kamu untuk ganking.

2. Jaga Momentum Creep

Masih dalam skenario early game, menjaga momentum creep juga jadi cara lain untuk agar kamu bisa kunci dan selamat dari serangan para hero-hero yang bisa menghilang. Dengan kamu menjaga momentum creep agar tetap dekat Tower kamu sendiri, otomatis kamu juga jadi lebih terlindung dari serangan hero-hero yang bisa hilang. 

Salah satu cara agar momentum creep tetap mengarah ke Tower kamu adalah dengan lebih rajin deny creep dan cukup pukul creep hanya untuk kepentingan last hit saja.

3. Lindungi Terus Bounty Rune

Hero Invis yang roaming biasanya amat bergantung dengan Bounty Rune untuk dapatkan gold juga exp, juga agar tetap bisa terus berkembang seiring waktu. Maka salah satu cara untuk menangkal hero Invis roam seperti ini adalah dengan terus lindungi Bounty Rune. 

Lindungi di sini tentu bukan dengan cara kamu harus berada di dekat rune terus menerus. Cukup dengan selalu siap sedia ketika menjelang waktu spawn rune, tepatnya setiap dua menit sekali.

4. Jangan Ragu Beli Item Detection

Hal ini mungkin jadi hal yang terlupakan atau malah terbilang malas dilakukan oleh kamu yang MMR-nya masih stuck di kisaran 3k-4k. Padahal jika kemenangan yang memang kamu inginkan, seharusnya kamu tak boleh berpikir soal rugi ketika beli item detection untuk lawan hero-hero Invis. 

Membeli item detection di sini tentu bukan hanya untuk support saja, melainkan untuk semua hero atau semua orang yang sedang bermain melawan hero Invis ketika itu.

Ingat, hero Invis itu bisa muncul di mana saja dan kapan saja. Jangan sampai kamu jadi kalah cuma gara-gara dikerjain entah oleh Riki atau Bounty Hunter yang counter-nya sudah jelas salah satunya dengan item deteksi seperti Sentry atau Dust.

Dengan 4 tips ini dijamin kamu tak lagi kesusahan kalau cuma melawan hero Invis sekelas Riki atau Bounty Hunter.

Referensi :
duniagames.co.id

Posting Komentar untuk "Cara Ampuh Melawan Hero Invis di Dota 2"