Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Kenapa Namanya Kamehameha? Ini Alasannya!

 niscaya kebanyakan orang akan eksklusif mengarah pada satu jurus yang begitu ikonik dari ani Kenapa Namanya Kamehameha? Ini Alasannya!

Mendengar kata Dragon Ball, niscaya kebanyakan orang akan eksklusif mengarah pada satu jurus yang begitu ikonik dari anime ini. Ya, Kamehameha! Di dalam anime Dragon Ball sendiri Kamehameha masih terbagi ke dalam beberapa jenis, misal Super Kamehameha dikala Goku dalam mode Super Saiyan atau Big Bang Kamehameha yang merupakan jurus adonan dari fusion Goku dan Vegeta.

Sejak Dragon Ball diputar dan menjadi tontonan pada masanya, banyak penggemar anime yang bahkan hingga menirukan pose Kamehameha. Mungkin alasannya yaitu saking unik dan memorable banget, ya? Sampai kini sendiri jurus ini masih dipakai Goku di seri Dragon Ball Super.

Terlepas dari itu semua, pernahkan terbesit di pikiran kalian darimana nama Kamehameha ini berasal? Apa juga yang mendasari sang mangaka (Akira Toriyama) memperlihatkan nama Kamehameha dan bukan nama lain? Berikut penjelasannya!

Saat tidak ada orang, saya mencoba banyak sekali pose. Satu yang menurutku terbaik saya gunakan di manga dan anime. Sedangkan nama Kamehameha sendiri diambil dari 'King Kamehameha' yang merupakan pimpinan kerajaan Hawaii.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Akira Toriyama dalam sebuah wawancara yang lalu dimasukkan ke dalam guidebook yang berjudul Dragon Ball Super Exciting Guide: Story Volume.

Dalam bahasa Hawaii sendiri, 'ka' berarti seseorang, sedangkan 'mehameha' mempunyai arti kesepian. Jadi, kalau digabungkan, Kamehameha mempunyai arti 'seseorang yang kesepian' dalam bahasa Hawaii. Unik, ya?

Posting Komentar untuk "Kenapa Namanya Kamehameha? Ini Alasannya!"